Duta Aceh di Kilau DMD 2018, ajang pencarian penyanyi di televisi nasional,  Fira Julia Asmarani setelah sekian lama vakum, kini kembali aktif di panggung hiburan dengan merilis lagu bertajuk Cinta Berubah Makna. 

Lagu bergendre pop dangdut melayu ini sudah tayang di youtube sejak dua hari lalu hasil garapan anak anak kreatif aceh," sebut Fira Julia di Banda Aceh, Minggu.

Sebelum menjadi juara Kilau DMD, dara kelahiran Pidie Jaya 13 Juli ini kerap menjuarai sejumlah ajang festival di Aceh. Di antaranya juara pertama lagu dangdut 2018, juara dua lagu pop se Aceh 2016,  serta juara tiga Qasidah Lasqi Aceh.

"Untuk singel perdana Fira dirilis oleh D2X Management. Semoga singel ini bisa menjadi salah satu lagu yang disuaki oleh masyarakat banyak," kata Fira Julia Asmarani.

Sementara itu, Manager D2X Management Suryadi membenarkan, bahwa pihaknya baru saja meluncurkan singel perdana Fira yang bertajuk Cinta Berubah Makna.

"Lagu ini hasil kerja sama tim. Liriknya hasil karya penyanyi solo Aceh yaitu Rais Farmiadi, sedangkan penata musik ditangani Y-Studio Banda Aceh dan untuk visualnya hasil olahan DS Entertainmet," kata Suryadi.

Suryadi menambahkan, selain bermain di kanal youtube pihaknya juga akan memperbanyak dalam keping CD yang nantinya jadikan album dan beredar di pasaran.

"Kami berharap kehadiran lagu Cinta Berubah Makna mendapat sambutan masyarakat. Semoga masyarakat bisa mencintai hasil kreatif anak anak Aceh," pungkas Suryadi yang kerap disapa Dedek KTB.

Pewarta: M.Haris Setiady Agus

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019