Personil polisi menangkap pelaku pembacokan terhadap US, warga Gampong Jengki, Kecamatan Peureulak Timur, Kabupaten Aceh Timur, Minggu (15/12).

"Pelaku berhasil diamankan sekitar pukul 23.00 WIB dari sebuah warung kopi desa setempat. Saat ini pelaku sedang menjalani pemeriksaan secara intensif di Unit Reskrim Polsek Peureulak Timur," kata Kapolsek Peureulak Timur Ipda Deny Albar, Senin (16/12).

Baca juga: Seorang warga luka berat usai dibacok di Aceh Timur

Kapolsek menjelaskan kejadian tersebut berawal ketika korban US mengendarai sepeda motor hendak berangkat tahlilan ke rumah tetangganya yang berjarak lebih kurang 400 meter.

Saat diperjalanan, korban berpapasan dengan pelaku, tanpa ada pembicaraan awal, korban langsung dianiaya korban dengan menggunakan parang, akibatnya korban mengalami luka pada bagian punggung sebelah kanan.

Baca juga: Janda kaya ditemukan tewas bersimbah darah

Usai menganiaya korban, pelaku langsung melarikan diri, sedangkan korban yang mengalami luka meminta tolong kepada warga yang saat itu juga akan mengikuti tahlilan, kemudian korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak guna mendapatkan perawatan medis.

Sementara Kapolsek Peureulak Timur Ipda Deny Albar setelah meperoleh informasi langsung menuju ke lokasi kejadian dan rumah sakit untuk meminta keterangan awal korban.

"Setelah mendengar penjelasan korban dan saksi, Kapolsek Peureulak Timur bersama anggotanya melakukan pengejaran terhadap pelaku akhirnya ditemukan di warung kopi," kata Kapolsek.

Pewarta: Hayaturrahmah

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019