Anggota DPR RI Irmawan kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Aceh. 

Irmawan terpilih dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) yang diselenggarakan di Kota Banda Aceh, Sabtu (9/1) malam.

Ketua Panitia Muswil DPW PKB Aceh, Munawar AR mengatakan setelah terpilih kembali menjadi ketua, Irmawan langsung dikukuhkan oleh Wakil Ketua Umum DPP PKB Ida Fauziyah yang sedang berada di arena Muswil. 

Baca juga: Ida Fauziyah: Kembalikan kepercayaan publik terhadap partai politik

"Setelah terpilih Ketua Irmawan langsung dikukuhkan oleh Waketum DPP, ibu Ida Fauziyah," kata Munawar. 

Selain menetapkan Ketua DPW, Muswil ini juga menentukan seorang Sekretaris yakni diamanahkan kepada Munawar AR.

Baca juga: Gubernur Aceh ajak PKB bersinergi dengan pemerintah

Tak hanya itu, Muswil ke lima PKB Aceh ini juga menetapkan Dewan Syura antara lain Tgk Syarifuddin MA sebagai Ketua dan Syura sebagai sekretaris. 

Dalam kesempatan ini, Ketua PKB Aceh terpilih Irmawan berharap PKB akan mampu bersinergi menyamakan persepsi guna memperjuangkan kepentingan masyarakat, bangsa dan negara.

"Ke depan PKB Aceh harus lebih jeli melihat perkembangan pembangunan untuk bangkit bersama setelah melewati masa-masa sulit karena pandemi COVID-19 saat ini," ujar Irmawan. 

Irmawan juga berharap para pengurus DPW PKB Aceh yang baru harus mampu dan saling bekerjasama untuk memajukan partai, sehingga bisa memberikan yang terbaik untuk Aceh. 

"Jika kita bersama-sama, maka kita akan terus bisa memberikan pengabdian dan menjadi pelayan masyarakat Aceh," demikian ujar Irmawan.

Pewarta: Rahmat Fajri

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021