PT Angkasa Pura II Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda Blang Bintang Aceh Besar menyalurkan bantuan pencegahan dan penanggulangan dampak COVID-19 kepada UPTD Geunaseh Sayang Dinas Sosial Aceh.

“Bantuan yang kita serahkan ini merupakan salah satu upaya dalam mencegah dan memotong mata rantai penyebaran COVID-19 khususnya di kalangan lansia,” kata Executive General Manager AP II Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda Blang Bintang, Muhamad Iwan Sutisna di Aceh Besar, Kamis.

Ia menjelaskan bantuan yang diserahkan untuk panti jompo tersebut terdiri dari baju APD, masker, hand sanitizer, vitamin C, susu dan pengecek suhu. 

“Kami berharap bantuan ini dapat memberikan satu hal positif dalam upaya pencegahan dari wabah tersebut,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga meminta dukungan kepada semua pihak baik secara moril dan materil untuk dapat mengantisipasi penyebaran COVID-19 di Aceh.

“Kita mengajak semua pihak untuk terus berdoa dan saling membantu serta berbuat lebih baik lagi agar semua wabah segera hilang dan keadaan kembali baik seperti sedia kala,” katanya.

PT Angkasa Pura II (Persero) juga mengajak BUMN lainnya, swasta maupun instansi lain untuk dapat memberikan atau menggabungkan kegiatan yang serupa sehingga bantuan yang diberikan memberikan dampak yang lebih besar.

Pewarta: M Ifdhal

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021