Bank Syariah Indonesia (BSI) berkomitmen untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat di Aceh salah satunya menambah dan memperbaharui mesin anjungan tunai mandiri (ATM) di provinsi setempat.

“Salah satu komitmen kita untuk memberikan pelayanan kepada nasabah di Aceh adalah akan memperbaharui mesin-mesin ATM lama serta menambahnya sesuai kebutuhan,” kata Regional CEO Bank Syariah Indonesia wilayah Aceh, Wisnu Sunandar di Banda Aceh, Rabu.

Ia menyebutkan saat ini BSI Regional Aceh memiliki 715 mesin ATM yang tersebar di seluruh kabupaten/kota di Aceh.

Wisnu juga mengatakan selain mesin ATM, dalam peningkatan layanan kepada masyarakat, pihaknya juga didukung agen BSI Smart yang sudah dikonversi dari agen brilink sebanyak 6.519 agen.

“BSI saat ini sedang memesan 1.051 mesin ATM baru dan 25 persen dari total pengadaan baru tersebut khusus untuk Aceh,” katanya.

Ia menjelaskan 25 persen mesin baru yang akan diberikan untuk Aceh guna mengganti mesin-mesin yang sudah lama guna meningkatkan kelancaran dan kenyamanan kepada nasabah.

“Kita berharap awal Oktober nanti dapat segera terealisasi dan upaya memberikan layanan terbaik kepada nasabah di Aceh,” katanya.

Pewarta: M Ifdhal

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021