Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar mengajak seluruh masyarakat di kabupaten setempat untuk menyukseskan program vaksinasi COVID-19.

“Mari kita bersama-sama sukseskan vaksinasi COVID-19, sehingga dalam waktu yang tidak lama lagi wabah ini akan segera diangkat oleh Allah SWT dan kita semua dapat beraktivitas kembali seperti biasa,” kata Shabela Abubakar di Takengon, Kamis.

Pernyataan itu disampaikannya di sela-sela menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah yang diselenggarakan Kesejahteraan Masyarakat Aceh Pesisir (KMAP) di Balai Pengajian KMAP Pusat Takengon Kampung Belang Kolak I.

Ia menjelaskan Pemkab Aceh Tengah terus menggencarkan program vaksinasi COVID-19 sebagai ikhtiar bersama  untuk meningkatkan kekebalan tubuh  atau imunitas agar dapat meminimalisir dampak virus corona.

“Kami juga mengajak masyarakat khususnya seluruh anggota KMAP untuk meningkatkan kekebalan tubuh dengan mengikuti program vaksinasi COVID-19 yang diharapkan dapat meminimalisir dampak virus corona saat ini.

Ia juga  mengajak keluarga besar KMAP agar mampu membangun rumah tangga yang Islami, menjadi teladan di lingkungan masyarakat, serta amanah dan bertanggung jawab dalam bekerja.

“KMAP juga harus terus solid, saling menjaga dan mengingatkan satu sama lain untuk kebaikan bersama, bahwa KMAP mampu bersatu dan bekerjasama dalam mengayomi masyarakat dan membangun Kabupaten Aceh Tengah,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati beserta beberapa tokoh Kabupaten Aceh Tengah memberikan santunan kepada puluhan anak yatim yang ada di seputaran Takengon.

Kegiatan tersebut turut hadir diantaranya anggota DPR, Muhammad Nasir Djamil, anggota DPRA Bardan Sahidi, anggota DPRK Aceh Tengah, Ketua MPU dan Sekda.

Pewarta: M Ifdhal

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022