Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar menerima penghargaan di bidang Kepedulian Percepatan Pemulihan Ekonomi Pelaku Usaha Pariwisata dari Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara, Sabtu.

Anugerah Sahabat Antara 2021 ini diberikan langsung oleh Direktur Utama LKBN Antara Meidyatama Suryodiningrat melalui Kepala Biro Antara Aceh Azhari di sela-sela kunjungan silaturrahminya di Pendopo Bupati Aceh Tengah.

"Kita menilai selama ini Bapak Bupati sangat konsen pada upaya pemulihan ekonomi daerah khususnya di sektor pariwisata, juga telah menunjukkan keberhasilan dalam memajukan pariwisata Aceh Tengah," kata Azhari.

Azhari menyampaikan pihaknya sebagai Kantor Berita Nasional dalam hal ini memberikan penilaian objektif terhadap para tokoh di daerah berdasarkan rekam jejak, sebelum akhirnya memberikan penghargaan tersebut.

Menurutnya penghargaan juga diberikan kepada sejumlah tokoh di kabupaten kota lainnya di Aceh mulai dari kepala daerah, pelaku usaha, dan tokoh lainnya yang dinilai telah melaksanakan program yang mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerahnya.

Sementara Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar usai menerima penghargaan tersebut menyampaikan ucapan terima kasihnya dan menilai penghargaan ini sebagai bentuk dukungan untuk terus memajukan pariwisata Aceh Tengah.

Bupati ini juga mengaku semakin termotivasi karena apa yang telah dilakukan selama ini mendapat perhatian dari berbagai pihak.

"Mudah-mudahan semakin memotivasi kami untuk berbuat lebih baik lagi bagi daerah ini," tutur Shabela Abubakar.

Pewarta: Kurnia Muhadi

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022