Produsen alat rumah tangga Modena berkomitmen mendukung energi terbarukan setelah resmi bermitra dengan PT PLN (Persero), perusahaan listrik milik negara.

Direktur Modena Bagus Prastowo dalam keterangan tertulis diterima di Banda Aceh, Sabtu, mengatakan Modena menjadi mitra PT PLN untuk program electrifying lifestyle.

"Electrifying lifestyle merupakan gerakan mengajak masyarakat mengaplikasikan gaya hidup dengan mengoptimalkan peralatan listrik bebas emisi," kata Bagus Prastowo.

Menurut dia, gerakan itu menjadi upaya meningkatkan kesadaran masyarakat dalam penggunaan energi ramah lingkungan dalam kehidupan sehari-hari guna menyelamatkan bumi.

BACA:
Modena buka pusat penjualan di Aceh


"Gerakan ini menjadi bagian dari komitmen Modena untuk selalu berpartisipasi dalam penyelamatan bumi. Kami mendukung gerakan electrifying lifestyle sebagai upaya menekan emisi karbon," kata Bagus Prastowo.

Bagus Prastowo mengatakan penggunaan alat elektrik dalam kehidupan sehari-hari yang paling sederhana seperti memasak. Selain ramah lingkungan, tentu hemat dan praktis dengan beralih menggunakan kompor induksi.

Modena, kata Bagus Prastowo, menghadirkan kompor induksi untuk mendukung program tersebut. Untuk pembelian produk kompor induksi, Modena memberikan voucer tambah daya flat rate Rp150 ribu.

BACA:
Hadirkan produk berkualitas, Modena bidik konsumen menengah atas di Aceh


PT PLN (Persero) mengapresiasi dukungan Modena untuk program electrifying lifestyle. Semakin banyak pihak yang mendukung program tersebut, maka masyarakat akan semakin teredukasi untuk penyelamatan bumi.

"Kami berharap dengan adanya kemitraan program electrifying lifestyle, semakin banyak masyarakat memahami penggunaan alat elektrik rumah tangga untuk menekan emisi karbon," kata Bagus Prastowo.
 

Pewarta: Muhammad HSA

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022