Ketua TP-PKK Aceh Selatan Khailida yang juga Ketua Dekranasda bersama yang mewakili Dharma Wanita Persatuan Kabupaten, Kepala Pegadaian Syariah Tapaktuan mengunjungi dan menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran.

Adapun bantuan berupa uang tersebut langsung diserahkan kepada dua orang korban kebakaran yakni M Dien (54) dan Anhar Rani (52) di Aceh Selatan, Senin. 

Kedua nya berasal dari Gampong Hilir, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan. Keduanya bersama keluarga mengungsi setelah rumah mereka hangus terbakar beberapa waktu lalu.

Baca: Dua rumah warga Tapaktuan hangus terbakar

Ketua TP-PKK Aceh Selatan Khailida menyampaikan belasungkawa atas musibah yang telah menimpa warga gampong hilir tersebut. Kepada korban, diharapkan senantiasa bersabar. 

"Tetap sabar dan bersemangat menghadapi ini semua. Jangan berputus asa karena ini ujian Allah SWT. Semoga bantuan berupa uang ini bisa bermanfaat untuk korban kebakaran ini," sebut Khailida.

Baca: Bupati Aceh Selatan serahkan bonus atlet peraih medali PORA

Sementara itu, M Dien, korban kebakaran, mengucapkan terima kasih atas kebaikan dan kepedulian, TP-PKK, Dekranasda, Dharma Wanita dan Pegadaian Syariah Tapaktuan.

"Saat ini, kami dalam masa sulit karena baru mengalami musibah. Bantuan ini akan kami gunakan sebaik mungkin untuk kebutuhan keluarga," kata M Dien.
 

Pewarta: M.Haris Setiady Agus

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2023