Penjabat (Pj) Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma mengingatkan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan untuk tetap meningkatkan pelayanan usai libur lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah atau 2024 Masehi.

"Kami ingat ASN untuk tetap meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat usai libur lebaran Idul Fitri. Tugas ASN adalah melayani masyarakat," kata Cut Syazalisma di Aceh Selatan, Selasa.

Pernyataan tersebut disampaikan Cut Syazalisma ketika memimpin apel perdana usai libur dan cuti bersama hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Apel aparatur sipil negara tersebut dipusatkan di Alun-alun Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan.

Cut Syazalisma mengharapkan para aparatur sipil negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan untuk kembali berkonsentrasi kepada tugas dan fungsi masing-masing setelah menjalani libur panjang lebaran.

"Saya mengharapkan semua ASN maupun pegawai bukan ASN untuk terus meningkatkan kinerja serta melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin sebagai pelayan masyarakat. Serta terus membangun komunikasi yang baik antarinstansi," kata Cut Syazalisma.

Terkait pelaksanaan apel perdana usai libur lebaran, Pj Bupati Aceh Selatan itu mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud keakraban dan nilai-nilai kebersamaan antara pimpinan dan bawahan di lingkungan pemerintah daerah.

"Kebersamaan ini diharapkan dapat menimbulkan kesadaran dan tanggung jawab bersama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kabupaten Aceh Selatan," kata Cut Syazalisma.

Usai apel tersebut, kegiatan dilanjutkan dengan saling bersalaman antara Pj Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma dengan seluruh aparatur sipil negara di jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan.

Baca juga: PLN gerak cepat atasi gangguan jaringan listrik di Aceh Selatan
 

Pewarta: M.Haris Setiady Agus

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2024