Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan Darmansyah dan Sudirman mendaftarkan diri untuk Pilkada 2024 di Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Selatan.

"Alhamdulillah, hari ini kami mendaftar di KIP Aceh Selatan, dengan membawa tiga partai koalisi yakni Partai Nasdem, Partai Daerah Aceh (PDA) dan Partai Ummat," kata Darmansyah di Aceh Selatan, Rabu.

Menurut Darmansyah, perjuangan belum selesai. Perjuangan ini masih panjang dan berliku. Pasangan dengan nama Idaman tersebut menyerahkan diri kepada Allah SWT dan kepada masyarakat Aceh Selatan untuk mereka.

Ia mengajak semuanya saling rangkul merangkul, bahu membahu untuk memenangkan Pasangan Idaman di Pilkada Aceh Selatan pada 27 November 2024.

"Dengan mengucapkan Bismillah, Allahuakbar, Allahuakbar, Allahuakbar, kami berdua bersama keluarga sudah siap berkorban jiwa dan raga untuk membangun dan memajukan Aceh Selatan," kata Darmansyah.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Aceh Selatan Muntasir mengatakan selain Partai Nasdem, PDA dan Partai Ummat juga ikut mengantarkan Pasangan Idaman mendaftar di KIP Aceh Selatan.

"Seperti yang sudah diketahui, Partai Nasdem mengusung dan memberikan dukungan serta memenangkan Pasangan Idaman pada Pilkada Aceh Selatan 2024," kata Muntasir.
 

Pewarta: Risky Hardian Saputra

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2024