Personel Direktorat Lalu Lintas Polda Aceh membagi-bagikan masker kepada wisatawan yang berkunjung ke sejumlah pantai di Kabupaten Aceh Besar.

Direktur Lalu Lintas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondani di Banda Aceh, Sabtu, mengatakan pembagian masker untuk mencegah penyebaran dan penularan COVID-19.

"Pembagian masker tersebut merupakan bagian dari Operasi Ketupat Seulawah 2021 yang dilaksanakan Polda Aceh dan jajaran untuk mencegah penularan dan penyebaran COVID-19," kata Kombes Pol Dicky Sondani.

Adapun pantai yang didatangi polisi lalu lintas tersebut yakni Pantai Riting di Kecamatan Leupung dan Pantai Lhoknga di Kecamatan Lhoknga.

Selain bagi-bagi masker, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan personel Direktorat Lalu Lintas Polda Aceh juga menyosialisasikan protokol kesehatan kepada wisatawan.

"Personel di lapangan mengimbau pengunjung pantai untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti selalu memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak dan tidak berkerumun," pungkas Kombes Pol Dicky Sondani.
 

Pewarta: M Haris SA

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021