Bupati Aceh Barat Daya,  Akmal Ibrahim mengajak seluruh masyarakat di daerah itu untuk mendoakan  Gubernur Aceh Nova Iriansyah agar segera sembuh akibat kecelakaan saat berolahraga pagi di seputaran IKEA, Alam Sutera, Kamis 7 Oktober 2021.

“Saya bersama masyarakat Abdya mendoakan kesembuhan Pak Gubernur Aceh yang saat ini masih dirawat di rumah sakit,” kata Bupati Akmal Ibrahim di Blangpidie,  Kamis

Gubernur Aceh Nova Iriansyah harus dilarikan ke RSCM Kencana, Jakarta Pusat untuk mendapatkan perawatan, setelah mengalami kecelakaan. Peristiwa itu terjadi  saat  gubernur berolahraga pagi di seputaran IKEA, Alam Sutera, Tangerang, yang mengakibatkan patah tulang, antara otot paha dan pinggul.

Akmal mengatakan dirinya ikut bersedih dengan musibah yang dialami oleh Gubernur Aceh Nova Iriansyah, karena pascakecelakaan orang nomor satu di bumi Serambi Mekkah harus dirawat di sebuah rumah sakit di Jakarta.

Akmal mengatakan,  dengan adanya doa dari masyarakat maka diharapkan Gubernur Aceh akan segera sembuh dan dapat kembali menjalankan rutinitas, sebagai kepala daerah.

Pewarta: Suprian

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021