Penjabat Gubernur Aceh Achmad Marzuki melantik Reza Fahlevi sebagai Pj Wali Kota Sabang guna mengisi kekosongan jabatan pimpinan di daerah setempat.

“Saya minta saudara untuk membina komunikasi positif dengan para pihak, terutama dengan legislatif, yudikatif, alim ulama, dan elemen masyarakat lainnya,” kata Achmad Marzuki di Banda Aceh, Senin.

Di sela-sela melantik Pj Wali Kota Sabang, di Anjong Mon Mata Banda Aceh, Achmad Marzuki menjelaskan komunikasi positif tersebut sebagai upaya menjaga harmoni dan kekompakan, serta kesatuan dalam membangun daerah.

Kemudian jalankan sistem pemerintahan secara transparan, akuntabel dan taat hukum serta mengupayakan pembahasan APBK tepat waktu,  agar gerak pembangunan dapat dimulai lebih awal.

“Gali dan kembangkan potensi yang dimiliki Kota Sabang, terutama sektor pariwisata dan pelabuhannya. Tingkatkan koordinasi dengan BPKS. Hidupkan sektor UMKM, utamanya melalui penggunaan produk dalam negeri, dan tempuh berbagai upaya dalam mengurangi angka kemiskinan,” kata Achmad Marzuki.

Pewarta: M Ifdhal

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022