Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki berharap agar di momentum ulang tahun Ke 85, Perum LKBN ANTARA terus menjadi media terdepan dalam menyampaikan informasi-informasi positif dalam  ikut serta mendukung pembangunan Aceh khususnya dan Indonesia umumnya.

“ANTARA memiliki peranan penting dalam pembangunan bangsa dan menjadi saksi perjalanan Republik Indonesia,” kata Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki dihubungi Banda Aceh, Selasa.

Ia menjelaskan dalam menyukseskan pembangunan diberbagai sektor di provinsi ujung paling barat Indonesia itu, pihaknya sangat berharap peran serta aktif dari media khususnya Kantor Berita ANTARA.

“ANTARA menjadi rujukan penyajian berita bagi media dan juga pembaca sehingga dapat terus menghasilkan berita yang akurat, valid dan terpercaya karena tentunya berbasiskan data dan fakta". katanya.

Ia juga berpesan agar ANTARA dapat terus  memberikan pesan yang mengedukasi dan mencerahkan serta memberdayakan masyarakat lewat karya jurnalistik yang dihasilkan dari Aceh sampai Papua.

“Mari terus menggelorakan semangat nasionalisme kepada seluruh masyarakat Aceh sehingga kita dapat bersama-sama untuk mendukung dan memajukan Aceh. Saya memiliki tekad yang kuat sejak dilantik sebagai Pj Gubernur Aceh untuk memajukan Aceh dengan keterlibatan semua pihak,” katanya.

Ia juga berharap Perum LKBN ANTARA dapat menjadi media terdepan dalam mencapai cita-cita Nasional, yaitu masyarakat  yang adil dan makmur tentunya juga dengan mengawal pembangunan yang dilakukan di Prov Aceh.

“Selamat HUT ke 85, Menyentuh Nusantara, Merawat Pertiwi,” kata Achmad Marzuki.

Pewarta: M Ifdhal

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022