Wakil Wakil Kota Sabang Suradji Junus menghadiri malam pagelaran seni taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Kartika Jala Krida (KJK) 2021 yang melakukan pelayaran dengan KRI Bima Suci ke Kota Sabang di Jumat malam.

Suradji Junus mengucapkan selamat datang kepada Komandan KRI Bima Suci Letkol Laut (P) Waluyo beserta seluruh rombongan yang telah memilih dan menjadikan Kota Sabang sebagai salah satu destinasi persinggahan dari kegiatan Kartika Jala Krida (KJK) 2021.

Baca juga: Terima kunjungan komandan KRI Bima Suci, Sekda Sabang cerita soal sejarah AL

"Kepada seluruh taruna dan taruna wanita Akademi Angkatan Laut tingkat III angkatan ke 68 selamat melaksanakan kegiatan Kartika Jala Krida, semoga adik-adik sekalian sehat selalu dan kelak setelah lulus dapat menjaga keutuhan laut NKRI," kata di Mako Lanal Sabang.

Ia juga berharap para taruna dalam pelayaran itu bisa belajar dengan baik, serta seluruh satuan tugas KRI Bima Suci dapat membawa kenangan dan hal-hal yang baik dari Kota Sabang.

Baca juga: Wali kota sambut KRI Bima Suci yang merapat di Sabang

"Kepada seluruh taruna dan taruna wanita Akademi Angkatan Laut tingkat III angkatan ke 68 selamat melaksanakan kegiatan Kartika Jala Krida, semoga adik-adik sekalian sehat selalu dan kelak setelah lulus dapat menjaga keutuhan laut NKRI," katanya.

Pewarta: Arwella Zulhijjah Sari

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021