PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) (Persero) Tbk Wilayah Aceh menggelar Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2019 dengan mengusung konsep 6P yang merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan dalam memperingati HUT perusahaan tersebut.

Pemimpin Wilayah BRI Aceh, Handaru Sakti di Banda Aceh, Minggu mengatakan PRS yang mengusung konsep 6P adalah menyelenggarakan Pawai yang bertujuan menarik minat dari masyarakat sekitar untuk hadir dalam acara PRS.
“Pawai PRS dengan tema Carnaval Budaya dengan  melibatkan pegawai BRI memakai baju adat nasional, disertai dengan iring-iringan kenderaan dan mobil trailer yang mengarak hadiah Grandprize Undian Simpedes berupa 2 (dua) unit mobil yang telah diundi sebelumnya yang disaksikan oleh pihak Notaris, Kepolisian dan Dinas Sosial,” katanya di sela-sela rangkaian kegiatan di Blang Padang, Banda Aceh.

Kemudian Pasar dengan mengikutsertakan UMKM binaan BRI dalam kegiatan PRS yang di pusatkan di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Panen yakni penyerahan hadiah Grand Price berupa mobil Mobilio dan Brio kepada pemenang Undian Simpedes.
 
Selanjutnya Panggung dengan menampilkan artis Ibu kota, Ady ex Naff, serta artis Banda Aceh (grup band Apache dan Fantastic Band, Pojok X’Sis, Peduli yakni donor darah, pemeriksaan dan konsul kesehatan oleh dokter serta pemberian santunan kepada 24 orang anak oleh Yayasan Baitul Mal (YBM) BRI.

“Rangkaian HUT BRI ke-124 ini kita padukan dengan acara Pesta Rakyat Simpedes agar semakin meriah dan dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Aceh serta menjadi bagian untuk meningkatkan penghimpunan dana dari masyarakat agar dapat disalurkan kepada sektor usaha,” katanya.

Pewarta: M Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019