Penjabat (Pj) Bupati Aceh Timur Mahyuddin sudah diperbolehkan pulang dari Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin Banda Aceh setelah menjalani operasi orthopedi dan traumatologi karena mengalami kecelakaan lalu lintas.

Direktur RSUD Zubir Mahmud Aceh Timur Edy Gunawan di Aceh Timur, Senin, mengatakan tim dokter sudah mengizinkan Pj Bupati Aceh Timur pulang dan melanjutkan rawat jalan di rumah.

Baca: Pj Bupati Aceh Timur selamat dalam kecelakaan mobil, begini kondisinya

“Secara kesehatan dan berdasarkan informasi dokter yang mengoperasi beliau, Bapak Pj bupati sudah diizinkan pulang. Keputusan itu setelah tim medis melakukan observasi akhir terhadap luka pascaoperasi di bagian lengan kiri," kata Edy.

Baca: Begini kronologi kecelakaan mobil Pj Bupati Aceh Timur tabrak truk

Sebelumnya, Pj Bupati Aceh Timur Mahyuddin dirawat di RSUDZA Banda Aceh setelah mengalami luka serius usai mobil ditumpanginya kecelakaan lalu lintas akibat menabrak truk di di kawasan Ulim, Kabupaten Pidie Jaya, Rabu (8/3/) sekira pukul 02.00 WIB.

Baca: Dokter sebut operasi Pj Bupati Aceh Timur sebagai langkah penyelamatan

Saat itu, Pj Bupati Aceh Timur bersama ajudannya Muhammad Hafiz, Andika Sanjaya sebagai pamtup dan Darwan, sopir hendak menuju Banda Aceh. Darwan dan Andika Sanjaya tidak mengalami luka dalam kecelakaan tersebut.
 

Pewarta: Hayaturrahmah

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2023