Polres Aceh Selatan memberikan penghargaan kepada 29 personel yang berprestasi dalam pengungkapan kasus tindak pidana, peningkatan pelayanan publik, dan pengembangan pendidikan spesialisasi.

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Nova Suryandaru mengatakan penghargaan diberikan atas jasa dan prestasi anggota dalam berdinas dalam mengungkap kasus tindak pidana pembunuhan di Kluet Tengah, pelayanan publik dan pencapaian nilai terbaik pendidikan pengembangan spesialisasi Harkamtibmas.

“Saya harap, hal tersebut dapat menjadi motivasi atau dedikasi dalam melaksanakan tugas, apa yang telah ditorehkan agar terus dipertahankan serta ditingkatkan,” kata AKBP Nova Suryandaru di Aceh Selatan, Senin.

Ia berharap penghargaan itu dapat menumbuhkan rasa kebanggaan, kehormatan dan sikap teladan serta motivasi dalam bekerja, sehingga dapat menjadi contoh positif bagi anggota lain agar terus termotivasi dalam melaksanakan tugas.

Mereka yang mendapatkan penghargaan dalam pengungkapan kasus tindak pidana pembunuhan di Kluet Tengah sebanyak 26 personel, beberapa di antaranya seperti Wakapolres Kompol Iswar, Kasat Reskrim Iptu Deno Wayudi, Kapolsek Kluet Tengah Ipda Mawarzi Lubis, Kapolsek Pasie Raja Iptu Mujiburrhaman, dan sejumlah personel lainnya.

Selain itu, prestasi dalam hal pelayanan publik yaitu Aiptu RS Budi Darma, dan prestasi dalam hal penyelidikan tindak pidana narkoba di Kecamatan Trumon, yaitu Briptu Naufal Aulia.

Sementara itu, untuk prestasi dalam hal pencapaian nilai terbaik pendidikan pengembangan spesialisasi Harkamtibmas yaitu Aipda Hendri HM Siregar.

"Atas nama pimpinan saya ucapkan terimakasih kepada 29 personel berprestasi yang telah mendapatkan penghargaan penghargaan tersebut," ujar Nova.

Baca juga: Polresta Banda Aceh raih penghargaan pengungkapan kasus kekerasan anak

Pewarta: Khalis Surry

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2023