Tiga pasangan calon (paslon) Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) periode 2024-2029 menyampaikan visi dan misi dalam sidang paripurna yang berlangsung di gedung DPRK Abdya, Blangpidie, pada Rabu.

Sidang paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRK Abdya sementara Roni Guswandi itu turut dihadiri berbagai unsur pemerintahan dan masyarakat.

Adapun paslon yang menyampaikan visi dan misi yakni paslon nomor urut satu Salman Alfarisi - Yusran, paslon nomor urut dua Jufri Hasanuddin - Fakruddin dan 
paslon nomor urut tiga Safaruddin - Zaman Akli.

Baca juga: Deklarasi kampanye damai, tiga paslon di Abdya bersatu untuk Pemilu aman

Roni Guswandi mengatakan penyampaian visi dan misi ini diharapkan dapat memberikan wawasan kepada masyarakat untuk menghasilkan Pilkada yang berkualitas dan melahirkan pemimpin yang amanah. 

“Masyarakat diharapkan mampu memilih pemimpin secara jernih dan cerdas agar Pilkada ini mampu membawa Kabupaten Abdya ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Setiap paslon diberikan waktu 15 menit untuk menyampaikan visi dan misi mereka. Selama penyampaian, semua undangan terlihat serius mendengarkan dan sesekali memberikan tepuk tangan sebagai bentuk apresiasi.

Waktu yang diberikan dimanfaatkan secara optimal oleh setiap paslon menjelaskan secara detail arah visi dan misi mereka, yang akan menjadi acuan dasar dalam membangun daerah jika terpilih nantinya.

Baca juga: KIP Abdya Tetapkan Nomor Urut pasangan Calon Bupati, begini penjelasannya

Pewarta: Suprian

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2024