MGM Bosco Logistics Mengubah Kemampuan Pergudangan dan Tingkatkan Layanan Pelanggan Dengan Blue Yonder

MGM Bosco Logistics Mengubah Kemampuan Pergudangan dan Tingkatkan Layanan Pelanggan Dengan Blue Yonder

ANTARA/Business Wire

Penyedia layanan logistik rantai dingin terkemuka ini terapkan solusi Blue Yonder Warehouse Management yang berdampak positif pada layanan dan operasional pelanggan

Jakarta, Indonesia & Scottsdale, Ariz.--(ANTARA/Business Wire)-- MGM Bosco Logistics adalah perusahaan terdepan di bidang logistik rantai dingin yang telah menerapkan solusi Blue Yonder Warehouse Management untuk menjadikan rantai pasokan lebih efisien dan berorientasi pada pelanggan. Proyek ini didukung oleh SGV Consulting, mitra Blue Yonder untuk Indonesia.

MGM Bosco Logistics adalah penyedia layanan logistik terkemuka di pasar pasokan rantai dingin yang berkembang pesat di Indonesia. Dengan jaringan luas yang memiliki banyak fasilitas mutakhir, perusahaan ini berkomitmen untuk melayani pelanggannya yang terdiri dari para pemimpin global di industri Barang Konsumsi. MGM Bosco Logistics sangat bangga dengan timnya yang mahir dan dapat diandalkan.

Teknologi berperan sangat penting dalam operasional MGM Bosco Logistics, dan perusahaan ini mencari solusi yang dapat ditingkatkan untuk mendukung strategi yang berpusat pada pelanggan. Dengan berfokus pada inovasi dalam operasional pergudangan, MGM Bosco Logistics akan meningkatkan kemampuan bisnisnya.

MGM Bosco Logistics memilih Blue Yonder berdasarkan referensi yang kuat dan fungsionalitas solusi manajemen gudang yang telah terbukti, yang berhasil memenuhi permintaan pelanggannya dan memungkinkan pengoperasian yang efisien dengan visibilitas alur kerja lebih baik.

Dengan Blue Yonder, MGM Bosco Logistics dapat:

Memanfaatkan proses pelaksanaan inbound dan outbound di waktu nyata yang terintegrasi untuk mengoptimalkan layanan pelanggan.
Mewujudkan lingkungan digital yang mengoptimalkan setiap langkah operasional, memastikan keakuratan, kepatuhan, dan tingkat layanan yang diinginkan.
Mencapai time-to-value (waktu yang dibutuhkan oleh pelanggan untuk mendapatkan nilai atau manfaat) lebih cepat dengan templat implementasi yang dapat digunakan bersama pelanggan untuk peluncuran layanan cepat, perubahan proses yang disederhanakan, peningkatan orientasi, dan implementasi yang cepat, sehingga memungkinkan peningkatan yang tangkas di seluruh pengoperasian dan kebutuhan dengan sangat fleksibel.
Menangani kebutuhan spesifik pelanggannya, misalnya penggunaan fitur bobot variabel dalam aktivitas inbound.
Menyelaraskan visi perusahaan untuk operasional sistem bisnis jangka panjang.
Memanfaatkan solusi manajemen gudang yang mendukung pertumbuhan perusahaan di masa depan.

"MGM Bosco Logistics melayani beragam klien yang masing-masing memiliki kebutuhan khusus untuk menangani produk mereka di gedung penyimpanan dingin kami. Pelanggan kami mengharapkan produk mereka aman, mereka menuntut wawasan dan data yang akurat di waktu nyata. Dengan memanfaatkan Blue Yonder, kami telah mengoptimalkan proses bisnis, beralih ke pengoperasian digital, mengurangi beban kerja manual, dan mempermudah pembuatan laporan harian, kata M Shah Durani R. Razak, Direktur Operasional & Komersial MGM Bosco Logistics.

Penyimpanan dan penanganan produk yang mudah rusak dalam proses pergudangan rantai dingin memerlukan perhatian khusus pada kondisi lingkungan. Dengan solusi Blue Yonder Warehouse Management, MGM Bosco Logistics dapat mendigitalkan gudang dengan sepenuhnya, mengoptimalkan operasi, dan memastikan layanan pelanggan terbaik di seluruh proses pelaksanaan rantai dingin. Hal ini membantu mengurangi sampah makanan akibat pembusukan, sehingga berdampak positif pada keberlanjutan.

Blue Yonder membantu perusahaan mengoptimalkan jaringan distribusi mereka selama hampir 40 tahun. Untuk membantu pelanggan kami memberikan layanan dan kepatuhan terbaik, Blue Yonder terus-menerus dan aktif berinvestasi pada kemampuan digital baru. Solusi Blue Yonder Warehouse Management siap mempermudah transformasi digital dengan menggunakan otomatisasi, memanfaatkan kerangka kerja ekstensibilitas yang berfokus pada konfigurasi, dan mendorong eksperimen, kata Antonio Boccalandro, Presiden Blue Yonder wilayah Asia Pasifik. Kami bangga karena MGM Bosco Logistics berhasil memberikan nilai pada pelanggan mereka dengan memanfaatkan inovasi berkelanjutan dan bimbingan dari Blue Yonder dan mitra kami, SGV Consulting.

Sumber Bahan Lain:

Ketahui lebih jauh dengan menonton video Warehouse of the Future dan kunjungi halaman web solusi Warehouse Management

Tentang MGM Bosco Logistics

MGM Bosco Logistics adalah penyedia layanan logistik rantai dingin terkemuka di Indonesia dan berpengalaman selama lebih dari 20 tahun. Perusahaan ini terkenal unggul karena memiliki jaringan yang luas dan fasilitas canggih. Keahlian dan keandalan MGM Bosco Logistics dalam industri rantai dingin menegaskan pengalamannya selama puluhan tahun. Perusahaan ini berkomitken untuk memberikan solusi logistik yang luar biasa, mendorong pertumbuhan dan kesuksesan bersama dengan pelanggan. mgmbosco.com/en

Tentang SGV Consulting

Keahlian PT. Super Globalindo Viktoria (SGV) tak tertandingi dalam hal implementasi yang sukses, tepat waktu dan sesuai anggaran, semuanya berkat keberhasilan melibatkan pelanggan selama bertahun-tahun di berbagai Warehouse Management Systems. Konsultan SGV berupaya membuat rencana implementasi khusus yang benar-benar menambah nilai. Berdasarkan praktik terbaik dan pengalaman yang telah terbukti, SGV menyediakan berbagai layanan dan solusi untuk membantu perusahaan mempermudah perubahan, mencapai visi, dan mengoptimalkan kinerja maupun produktivitas mereka. sgvconsulting.com

Tentang Blue Yonder

Blue Yonder adalah platform terdepan di dunia dalam transformasi rantai pasokan digital. Pengecer, produsen, dan penyedia logistik di seluruh dunia memanfaatkan Blue Yonder untuk mengoptimalkan rantai pasokan mereka, mulai dari perencanaan hingga pemenuhan, pengiriman, dan pengembalian. Solusi rantai pasokan Blue Yonder yang tertanam AI dan dapat dioperasikan ini terhubung seluruhnya melalui platform terpadu dan komputasi awan data, sehingga berbagai perusahaan dapat bekerja sama di waktu nyata di seluruh fungsi, yang mendukung pengambilan keputusan dengan lebih tangkas, meningkatkan kepuasan pelanggan, pertumbuhan yang menguntungkan, dan rantai pasokan yang lebih tangguh dan berkelanjutan. Blue Yonder - Fulfill your Potential blueyonder.com

Blue Yonder adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar milik Blue Yonder Group, Inc. Semua nama dagang, nama produk, atau nama layanan yang disebutkan dalam dokumen ini dengan nama Blue Yonder adalah merek dagang dan/atau properti milik Blue Yonder Group, Inc. Semua nama perusahaan dan produk lainnya mungkin adalah merek dagang, merek dagang terdaftar, atau merek layanan milik perusahaan terkait.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Blue Yonder Corporate Communications:
A.S.: +1 480-308-3037
Eropa, Timur Tengah, dan Afrika: +39 335 7849149

Sumber: Blue Yonder
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024