Produk Cold Profile Rolled NIPPON KINZOKU Dinamai “Fine Profile” Untuk Perkuat Ekspansi Penjualan

Produk Cold Profile Rolled NIPPON KINZOKU Dinamai “Fine Profile” Untuk Perkuat Ekspansi Penjualan

Fine Profile adalah istilah umum untuk produk yang dibuat dengan memproses logam besi dan nonbesi secara terus-menerus menjadi potongan melintang berbentuk tak beraturan dengan ketebalan berbeda dalam arah lebar menggunakan teknologi penggulungan unik kami. Ia berkontribusi terhadap pengurangan proses pelanggan, perbaikan lingkungan, pengurangan biaya produksi, dan peningkatan hasil sebagai alternatif terhadap berbagai proses seperti pemotongan dan penggilingan. (Gambar: Business Wire)

Berperan Mewujudkan Netralitas Karbon Melalui Teknologi Pengolahan yang Hemat Sumber Daya dan Hemat Energi

Tokyo--(ANTARA/Business Wire)-- NIPPON KINZOKU CO., LTD. (TOKYO: 5491) (Kantor Pusat: Minato-ku, Tokyo) mengumumkan telah menamai dan mendaftarkan merek dagang "Fine Profile" untuk produk cold profile rolled. Produk ini bisa digunakan untuk berbagai logam, mulai dari besi hingga bukan besi, dengan memadukan hak milik teknologi cold rolling kepunyaannya dan peralatan khusus.

Fine Profile adalah produk asli kami yang baru dan berhasil memangkas biaya produksi maupun meningkatkan hasil pelanggan sebagai alternatif untuk berbagai proses pemesinan seperti pemotongan dan penggilingan, dan kami ingin memperluas penjualan produk ini di kemudian hari.

Fitur

1.Memangkas biaya pengolahan logam, hemat sumber daya, hemat energi
Penggunaan bentuk penampang terdeformasi dapat mengurangi proses pemesinan dan limbah.
2.Mutu yang stabil
Penggulungan terus-menerus dari koil membantu kestabilan pasokan produk bermutu tinggi.
3.Pembentukan gulungan pada permukaan logam
Menggulung pola tidak rata pada permukaan gulungan akan memungkinkan proses berbagai desain dan fungsi, misalnya desain yang unik, alur oli, pencegahan kilap, alur identifikasi, dan lain-lain.
4.Berbagai bentuk pengiriman
Kami dapat mengirimkan berbagai bentuk produk, misalnya record roll, oscillate roll, produk dengan panjang tetap, dan pemrosesan sekunder, dan lain-lain menurut kebutuhan pelanggan.
5.Periode pengembangan lebih singkat
Desain gulungan yang menggunakan analisis CAE dapat menghemat biaya dan waktu pelanggan dalam hal pengembangan.

Jenis logam

Logam bukan besi: tembaga bebas oksigen, paduan tembaga, paduan aluminium, titanium murni, paduan titanium, nikel murni, paduan magnesium, dan lain-lain.
Besi tahan karat: SUS304 (L), SUS316 (L), SUS430, SUS420J2, SUS440C, dan lain-lain.
Baja karbon: SS400, SPCD, SPCC, SPHC, SECC, dan lain-lain.
Baja khusus: SCM415, SUJ2, S10C, S45C, S65C, SAE1070, SK75, SK95, SKS81, 1LSSP, dan lain-lain.

* Harap tanyakan secara terpisah tentang spesifikasi yang tidak tercantum di atas.

Contoh penggunaan

Fine Profile dikembangkan dan diproduksi oleh teknologi rolling kami dan dibuat bersama pelanggan kami yang memerlukan kualitas dan keandalan yang stabil dalam berbagai penggunaan.

1.Penggunaan pada otomotif (Suku cadang penggerak otomotif, Komponen bantalan, Suku cadang pompa baling-baling, Suku cadang mesin, dan lain-lain)
2.Penggunaan pada komponen listrik dan komponen elektronik (Bagian konektor, terminal baterai sekunder, Penyebar panas, Bus bar, dan lain-lain)
3.Penggunaan pada bahan bangunan (Komponen kisi, Braille stud, Komponen layar, Pengencang khusus, dan lain-lain)

Tentang NIPPON KINZOKU Group

Produk kami telah digunakan di berbagai bidang, mulai dari bidang presisi hingga industri konstruksi. https://www.nipponkinzoku.co.jp/en/

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Kontak
Sales Development Dept.
NIPPON KINZOKU CO., LTD.

Sumber: NIPPON KINZOKU CO., LTD.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024