DAMRI Adakan "Direksi Sapa Sobat DAMRI," Spesial Hari Pelanggan Nasional 2024

DAMRI Adakan

Dengan mengambil tema "Direksi Sapa Sobat DAMRI," spesial di Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang diperingati setiap 4 September, DAMRI memberikan apresiasi atas loyalitas pelanggan DAMRI

Jakarta (ANTARA) Dengan mengambil tema "Direksi Sapa Sobat DAMRI," spesial di Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang diperingati setiap 4 September, DAMRI memberikan apresiasi atas loyalitas pelanggan DAMRI.

Pada peringatan Harpelnas tahun ini, seluruh jajaran Direksi DAMRI mulai dari Direktur Utama, Direktur Keuangan & Manajemen Risiko, Direktur Teknik & Fasilitas, serta Direktur SDM & Umum hadir dan menyapa pelanggan secara langsung pada Rabu (4/7) di Penang Bistro Kebon Sirih, Jakarta Pusat sebagai perwujudan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh pelanggan.

Terdapat 6 (enam) pelanggan yang dipilih berdasarkan data transaksi terbanyak melalui DAMRI Apps periode Juli 2023 - Juli 2024. Data menunjukan total transaksi pelanggan terloyal dalam satu tahun sebanyak 150 kali untuk rute Bandung - Tanjung Karang dan Gambir - Rajabasa. Mayoritas pelanggan loyal didominasi dengan rute favorit Gambir - Tanjung Karang.

Dalam rangka mempererat hubungan dengan pelanggan, terdapat aktivitas Tes Wawasan ke-DAMRI-an, sharing session oleh pelanggan dan Direksi, TikTok Challenge hingga makan malam bersama. 

Hal ini sejalan dengan tema Harpelnas DAMRI 2024, DAMRI ingin lebih dekat dan berinteraksi langsung dengan pelanggan sebagai bentuk penghargaan di Hari Pelanggan Indonesia. "Bagi DAMRI sebagai penyedia transportasi jalan, pelanggan merupakan bagian yang sangat penting. Terima kasih atas kesetiaannya bersama DAMRI. Kami berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman menyenangkan dalam perjalanan," ungkap Kepala Divisi Pelayanan DAMRI Ardini Dewi Ciptanti.

Ini adalah bentuk apresiasi DAMRI atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan sebagai salah satu pilihan untuk mengantarkan pelanggan ke titik tujuan. DAMRI berharap kegiatan ini dapat menambah kebahagiaan para pelanggan serta mendorong lebih banyak pelanggan untuk menggunakan DAMRI.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024