TOM FORD Umumkan Pengangkatan Haider Ackermann Sebagai Direktur Kreatif

TOM FORD Umumkan Pengangkatan Haider Ackermann Sebagai Direktur Kreatif

Haider Ackermann ditunjuk sebagai Direktur Kreatif, TOM FORD. (Kredit Foto: Ethan James Green)

New York--(ANTARA/Business Wire)-- TOM FORD mengumumkan pengangkatan Haider Ackermann sebagai Direktur Kreatif dan berlaku seketika.

Dalam jabatan baru ini, Ackermann akan menjadi direktur kreatif atas semua kategori mode TOM FORD, termasuk pakaian pria, pakaian wanita, aksesori, dan kacamata, serta memandu visi kreatif untuk seluruh merek ini. TOM FORD adalah milik The Este Lauder Companies Inc. (NYSE:EL). Bisnis modenya dilisensikan kepada Ermenegildo Zegna Group (NYSE:ZGN) dan bisnis kacamatanya dilisensikan kepada Marcolin SpA.

Kata Tom Ford selaku Pendiri, Sudah lama saya sangat menggemari karya Haider. Desain pakaian wanita dan pria karyanya sangat menarik. Beliau adalah ahli warna yang luar biasa dan teknik jahitan beliau berkelas. Dan yang terpenting, beliau modern. Kami memiliki banyak kesamaan dalam hal referensi sejarah, dan saya sangat antusias melihat karya beliau atas merek kami. Saya akan menjadi orang pertama yang bertepuk tangan seusai peragaan busana beliau pada bulan Maret.

Ackermann adalah warga negara Prancis yang lahir di Bogot dan dibesarkan di Ethiopia, Chad, Aljazair, Belanda, dan Belgia, di mana beliau belajar mode di Royal Academy of Fine Arts di Antwerp. Ackermann terkenal dengan perpaduan kain mewah dan teknik jahitan sempurna. Beliau mendapat pujian atas desainnya yang berani namun tetap pantas dikenakan dan disukai para selebriti.

Dengan sangat bangga, saya akan berusaha menghormati warisan Tom Ford, sosok yang telah lama saya kagumi dan hormati, kata Ackermann. Saya sangat menantikan kesuksesan di masa mendatang.

Koleksi pertama Ackermann akan diperagakan pertama kalinya di Paris Fashion Week pada bulan Maret 2025. Beliau akan bekerja di kantor pusat Paris dan bertanggung jawab kepada Guillaume Jesel, Presiden dan CEO TOM FORD dan Luxury Business Development, The Este Lauder Companies; dan kepada Lelio Gavazza, CEO, TOM FORD FASHION, Ermenegildo Zegna Group.

"Haider sangat menonjol sebagai salah satu orang berbakat yang paling visioner dan inspiratif di seluruh dunia di bidang mode. Beliau memanfaatkan ketertarikannya yang mendalam terhadap budaya global dan seni untuk menciptakan mode yang memukau dan hubungan emosional yang tak terlupakan. Beliau adalah pengurus yang tepat untuk menghantarkan TOM FORD menuju masa depan," kata Jesel.

Saya senang sekali menyambut Haider sebagai Direktur Kreatif di TOM FORD. Kreativitas beliau tak tertandingi dan selaras dengan DNA merek kami. Pengalaman beliau yang terkenal dalam menciptakan produk mewah akan berperan penting untuk memajukan bisnis mode selama tahap ekspansi penting berikutnya. Dengan bekerja bersama tim berbakat di TOM FORD FASHION, visi modern Haider atas pakaian pria dan wanita sangat penting di saat kami memajukan dan melaksanakan berbagai proyek yang sedang kami kembangkan, kata Gavazza.

Tentang TOM FORD

TOM FORD adalah pusat desain global yang menawarkan berbagai produk mewah yang luar biasa bagi pakaian wanita dan pria, aksesori, kacamata, dan kecantikan. Didirikan pada tahun 2005 oleh Tom Ford, merek ini hadir di lebih dari 100 pasar di dunia dan dikenal luas sebagai arsitek kemewahan yang glamor. Tahun 2023, The Este Lauder Companies menjadi pemilik tunggal merek TOM FORD maupun seluruh kekayaan intelektualnya. Terkait akuisisi tersebut, The Este Lauder Companies memiliki perjanjian lisensi jangka panjang dengan Ermenegildo Zegna Group untuk TOM FORD FASHION dan dengan Marcolin untuk TOM FORD EYEWEAR.


Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak

Kontak Pers:
Giuseppe Torrisi
TOM FORD, Global Communications Director

Sumber: TOM FORD
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024