Rabu, 23 Agustus 2017

Khalid resmikan sekretariat Gerindra Bireuen

id partai gerindra
Khalid resmikan sekretariat Gerindra Bireuen
(ANTARA Aceh/Yudi Wbc)
Bireuen (ANTARA Aceh) - Ketua Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Aceh, Ir H TA Khalid MM, meresmikan Kantor Sekretariat Gerindra Kabupaten Bireuen, Jalan Medan Banda Aceh, Desa Gelanggang Baro, Kecamatan Kota Juang, Senin (31/7).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Aceh TA Khalid dalam sambutannya menyampaikan, dengan keterbatasan waktu ketua lama selama ini, maka Partai Gerindra Aceh dengan segala pertimbangan dan memutuskan H Ruslan M Daud ditunjukkan sebagai Plt Ketua Gerindra Bireuen.

''Saya mengharapkan kepada H Ruslan untuk menyatukan partai Gerindra dengan kekompakan dan kebersamaan, agar Gerindra di Bireuen akan berjaya ke depan,'' harapnya.

Pada kegiatan tersebut juga hadir tiga ulama kharismatik Aceh untuk melakukan prosesi peusijuek (tepungtawari) Plt Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Bireuen, H. Ruslan M. Daud.

Tgk H Muhammad Amin atau Abu Tumin Blang Bladeh, Abu Usman Kuta Krueng dan Tgk H Hasanoel Basry atau Abu Mudi secara bergantian mem-peusijuek Ruslan M Daud yang didampingi Ketua DPD Gerindra Aceh, Ir. H. TA. Khalid, MM.

Ruslan M Daud seusai prosesi peusijuek tersebut mengatakan, hari ini sangat istimewa bagi dirinya.

''Karena hari ini diringankan langkah ayah rohani kita untuk mem-peusijuek kami. Ini sebenarnya untuk peusijuek habis  masa jabatan bupati. Jangan ada yang tidak kita inginkan berlaku. Kita dengan baik kita akhiri pun dengan baik. Jangan ada yang panas-panas. Jangan sampai ada sesuatu. Mohon dukungan doa dari guru kita," sebut Ruslan.

Dikatakan Ruslan, dirinya masih baru di partai, tapi dalam politik sudah lama. Mohon dukungan, doa dan kekompakan agar dapat melanjutkan kebersamaan ini untuk bersama membangun Gerindra.

''Tanpa kekompakan, saling percaya dan kemauan tak mungkin sukses. Mohon bimbingan dari Abangda TA Khalid,'' harapnya.

Ditambahkan Ruslan, jika saat ini di dewan cuma satu anggota dewan, nanti kita harapkan bisa 40 orang atau paling tidak separuhnya. Dia yakin Gerindra siap menang pada tahun 2019.

“Gerindra adalah gerakan perubahan. Makanya, saya bergabung ke partai ini. Gerindra adalah partai yang memperjuangkan kepentingan rakyat,” ungkapnya.

Editor: Salahuddin Wahid

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga