Ronaldo, Ronaldinho & Agüero kritik Erling Haaland setelah dia menjadi karakter Clash of Clans

Ronaldo, Ronaldinho & Agüero kritik Erling Haaland setelah dia menjadi karakter Clash of Clans

Ronaldo, Ronaldinho & Agüero kritik Erling Haaland setelah dia menjadi karakter Clash of Clans

  • Pemain sepakbola superstar Norwegia ini diumumkan sebagai karakter Raja Barbar di Clash of Clans, salah satu game seluler terpopuler di dunia yang sudah diunduh lebih dari dua miliar kali

  • Namun para pemain sepak bola legendaris tersebut mengunggah video reaksi dengan mimik lucu di akun media sosial mereka dan berkata bahwa merekalah yang seharusnya mendapat peran utama
  • Penggemar Haaland dapat menyaksikan pertandingannya di sini
Helsinki, (ANTARA/PRNewswire)- Pemain legenda sepak bola Ronaldo, Ronaldinho, dan Sergio Agero dengan bercanda mengkritik nama pemain striker terkenal, Erling Haaland, di Internet sebagai ungkapan frustrasi mereka atas kesepakatan penting yang baru dilakukan Haaland dengan video game Supercell, Clash of Clans.



Pemain penyerang asal Norwegia ini telah menjadi karakter 'Raja Barbar' yang terkenal di game mobile populer tersebut. Namun pemain legendaris asal Brasil dan Argentina itu mengklaim bahwa seharusnya merekalah yang melakukan kesepakatan tersebut - karena karakter mereka lebih cocok.

Kata Ronaldo, Pemain Terbaik FIFA tiga kali dan pemenang Ballon d'Or dua kali: "Saya tidak percaya, bagaimana mungkin mereka memakai Erling Haaland di Clash of Clans. Saya ini Ronaldo Pertama! Tidak ada yang bisa merobohkan pertahanan seperti Ronaldo Pertama."

Ronaldinho, sesama pemenang Piala Dunia dan Ballon d'Or, juga mengatakan: "Mereka memang sudah memiliki penyihir di Clash of Clans. Tapi saya menciptakan keajaiban lebih dengan bola sepak di kaki saya."

Sementara Sergio Agero, pemain legenda Premier League dan tim nasional Argentina, mengatakan: "Semua yang saya lakukan, dia juga melakukannya. Memecahkan rekor atau bermain video game. Tapi sekarang justru dia yang terlibat di game? Tidak mungkin!"

Ketiga pemain ini mengatakan bahwa merekalah yang seharusnya menjadi tokoh kampanye baru Clash of Clans, yang jumlah unduhannya meningkat drastis setelah melibatkan pemain asal Norwegia tersebut. Belum lama ini, Clash of Clans dan Haaland memulai kemitraan baru dengan cuplikan ala film yang epik, lengkap dengan soundtrack khusus untuk Haaland.

Erling Haaland menanggapi komentar mereka: "Mereka semua adalah pemain legenda, saya akan libatkan mereka di tim saya kapan saja."

Untuk menikmati acara bertema Haaland di Clash of Clans, unduh gamenya di sini.

Tentang Supercell
Supercell adalah perusahaan game asal Helsinki, Finlandia, dan kantornya tersebar di San Francisco, Seoul, dan Shanghai. Sejak diluncurkan pada tahun 2010, perusahaan ini telah menghadirkan lima game ke pasar global: Hay Day, Clash of Clans, Boom Beach, Clash Royale, dan Brawl Stars. Impian Supercell adalah menciptakan game yang dapat dimainkan sebanyak mungkin orang selama bertahun-tahun dan selalu dikenang.

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024