Japan Sake and Shochu Makers Association akan adakan "Pameran Sake Jepang 2024" di Jepang pada bulan Juli ini!!

Japan Sake and Shochu Makers Association akan adakan

All Japan Sake Fair (Foto memperlihatkan acara pada tahun 2023) (Foto: Business Wire)

Tokyo--(ANTARA/Business Wire)-- Japan Sake and Shochu Makers Association mengadakan pameran Sake setiap tahun yang diikuti lebih dari 400 pembuat Sake dari berbagai wilayah di Jepang. Pameran Sake Seluruh Jepang ke-16 akan berlangsung pada tanggal 5-6 Juli 2024 di Ikebukuro Sunshine City, Tokyo. Pameran ini adalah acara Sake terbesar di dunia. Anda dapat mencicipi lebih dari 1.000 merek Sake dan mendengar langsung dari pembuat Sake. Stan akan tersebar di 45 wilayah. Anda bisa mempelajari wilayah produksinya di berbagai kawasan di Jepang, karakteristik unik, dan tren pembuat Sake. Selain itu, akan tersedia layanan mencicipi Sake dengan berbagai suhu dan diskusi tentang teknik pembuatan Sake oleh pembuat Sake.

Di saat bersamaan, acara pencicipan akan diadakan bersama sekitar 390 Daiginjo Sakes peraih penghargaan dari Annual Japan Sake Awards 2024, sebuah kompetisi yang diselenggarakan oleh National Research Institute of Brewing dan Japan Sake and Shochu Makers Association. Kompetisi dengan sejarah dan otoritas lebih dari 100 tahun ini adalah yang ke-112 tahun ini. Saat Annual Japan Sake Awards 2024, pemenang penghargaan untuk Ginjo Sakes yang dibuat pada bulan Juli 2023-Maret 2024 akan ditentukan oleh ahli melalui blind tasting (mencicipi dan mengevaluasi sake tanpa mengetahui produk tersebut) untuk menilai aroma, rasa, dan kualitasnya secara keseluruhan.

Mulai tahun ini, tiket untuk setiap acara tersebut dijual kepada pecinta dan pakar Sake Jepang di seluruh dunia. Sejumlah besar pengunjung diperkirakan akan menghadiri kesempatan unik ini untuk menikmati Sake Jepang masa kini. Selain itu, buatlah rencana untuk menghadiri Pameran Sake Jepang 2025 di bulan Juni 2025.



Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
LINKTIVITY, Inc.

Sumber: The Japan Sake and Shochu Makers Association
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024