Rhea Diluncurkan Dengan Dewan Penasihat Senior, Akuisisi Pertumbuhan dan Kemitraan Strategis Untuk Meningkatkan Perjalanan Kesuburan Bagi Keluarga Modern

Rhea Diluncurkan Dengan Dewan Penasihat Senior, Akuisisi Pertumbuhan dan Kemitraan Strategis Untuk Meningkatkan Perjalanan Kesuburan Bagi Keluarga Modern

ANTARA/Business Wire

Peluncuran ini bertepatan dengan putaran pendanaan lanjutan yang dipimpin oleh Thiel Capital untuk memperluas jangkauan global

Singapura--(ANTARA/Business Wire)-- Rhea adalah perusahaan global di bidang layanan kesehatan organ reproduksi dan berfokus untuk meningkatkan perjalanan kesuburan keluarga modern. Hari ini Rhea mengumumkan peluncuran resminya. Rhea adalah ekosistem kesehatan organ reproduksi menyeluruh yang pertama dan menghubungkan calon keluarga di Asia dengan operasi pelengkap di Amerika Utara dan Eropa untuk memberikan layanan komprehensif berstandar tinggi di seluruh wilayah geografis.

Ekosistem layanan Rhea berpusat pada jaringan global beranggotakan klinik milik sendiri maupun klinik mitra. Ekosistem ini didukung oleh Rhea Labs, sebuah platform teknologi terintegrasi yang memanfaatkan data, percepatan waktu pemasaran, dan lingkaran umpan balik produk bermutu tinggi untuk meningkatkan hasil pasien. Layanan kesuburan di perusahaan ini disediakan oleh alat manajemen perjalanan pasien dan jaringan klinik milik Rhea, yaitu Generation Prime, yang resmi berganti nama menjadi GenPrime.

Rhea mengumumkan putaran lanjutan yang dipimpin oleh investor lama Thiel Capital, dengan partisipasi dana seperti LifeX Ventures, Blue Lion Global, dan FJ Labs. Pendanaan tambahan ini akan digunakan untuk memperluas jangkauan dan penawaran layanan Rhea di berbagai pasar baru.

Bersamaan dengan pendanaan baru ini, Rhea mengumumkan akuisisinya atas Embryonics. Embryonics adalah perusahaan yang memanfaatkan serangkaian teknologi AI baru untuk meningkatkan proses dan hasil perawatan kesuburan. Tim Embryonics dan alat diagnostik AI-nya telah terintegrasi di Rhea Labs, dengan memanfaatkan sains berbasis data untuk memajukan rencana pengembangan produk Rhea. Rhea Labs juga membangun RheaX, yaitu pertukaran gamet global milik perusahaan ini yang menyediakan solusi pertama di jenisnya untuk meningkatkan proses pencocokan dan transfer gamet. Pertukaran ini akan dikembangkan sebagai bagian dari usaha patungan antara Rhea dan Baylor College of Medicine, sebuah universitas ilmu kesehatan di Texas Medical Center, pusat medis terbesar di dunia. Rhea juga menjalin kerja sama erat dengan Baylor untuk meluncurkan penghargaan bersama bagi penelitian kesehatan organ reproduksi pada musim gugur ini.

Untuk mendukung pertumbuhannya, Rhea resmi memperkenalkan panel penasihat seniornya, yaitu:

Dr. Milton Leong, pelopor IVF di Hong Kong dan Presiden Pendiri Hong Kong Society for Reproductive Medicine. Dr. Leong bertanggung jawab atas bayi IVF pertama di Hong Kong pada tahun 1985. Beliau telah menjadi spesialis pengobatan organ reproduksi selama lebih dari 30 tahun dan adalah salah satu pendiri IVF Worldwide;
Cynthia Hudson, Wakil Presiden Clinical Strategy di TMRW Life Sciences. Hudson adalah salah satu pendiri Kindbody, sebuah jaringan klinik kesuburan dan penyedia tunjangan membangun keluarga yang terkemuka di Amerika Serikat. Beliau berpengalaman selama lebih dari 20 tahun di bidang teknologi organ reproduksi;
Dr. Javaid I. Sheikh, Dekan Weill Cornell Medicine - Qatar. Dekan Sheikh adalah eksekutif medis ternama dan pernah menjadi Ketua Dewan Palo Alto Institute for Research and Education di Stanford University School of Medicine dan Veterans Administration Palo Alto Health Care System di California;
Dr. Michael Coburn, Profesor dan Pimpinan Departemen Urologi di Baylor College of Medicine. Profesor Coburn menjabat sebagai Kepala Urologi di Ben Taub Hospital pada tahun 1990-2012 dan menjadi anggota Board of Governors di American College of Surgeons. Beliau meraih Robertson Presidential Educator Award untuk prestasi seumur hidup dalam hal kepemimpinan pendidikan di Baylor College of Medicine;
Bea Camacho, Direktur IDEO Asia Tenggara. Camacho memiliki pengalaman luas dalam merancang layanan dan produk digital yang berpusat pada manusia, mengembangkan usaha bisnis baru, dan membangun kemampuan inovasi. Kliennya meliputi layanan perawatan kesehatan, layanan pendidikan, layanan perhotelan, layanan keuangan, dan barang konsumsi, termasuk Merck, Medtronic, Roche, IKEA, Nike, dan Marriott.
Weylin Liew, Manajer Global Sustainability Portfolio dan Head of Active Engagement di GIC, dana kekayaan negara Singapura. Weylin juga salah satu pendiri Fertility Support SG, badan amal terdaftar yang berfokus pada sumber daya dan dukungan kesehatan organ reproduksi di Singapura.

Margaret Wang, Managing Partner di Recharge Capital dan mantan Head of Bridgewater Associates Singapura ditunjuk sebagai CEO Rhea setelah bergabung di perusahaan ini pada tahun 2023. Rhea diinkubasi oleh Recharge Capital, sebuah perusahaan investasi swasta tematik pertama yang mendorong inovasi dalam solusi layanan kesehatan wanita. Recharge Capital tetap menjadi investor utama di Rhea.

Pasar layanan kesuburan saat ini terfragmentasi dan berbeda, sehingga menimbulkan hambatan tak diperlukan bagi calon orang tua yang sedang mengalami kesulitan untuk mewujudkan impian membangun keluarga, kata Margaret Wang, CEO Rhea. Dengan jaringan klinik kami yang berkembang, solusi canggih dari Rhea Labs, dan bimbingan para penasihat kelas dunia, kami menghadirkan ekosistem layanan, teknologi, dan kemitraan yang modern dan terintegrasi untuk meningkatkan perjalanan kesehatan organ reproduksi di seluruh dunia.

Berkantor pusat di Singapura dan New York, A.S., Rhea berencana melanjutkan strategi akuisisi strategisnya pada tahun 2024 dan memperluas jangkauan geografisnya untuk pasien di berbagai wilayah baru.

Tentang Rhea

Rhea adalah perusahaan layanan kesehatan organ reproduksi global dan modern yang meningkatkan perjalanan kesuburan bagi keluarga modern. Layanan klinis perusahaan ini disediakan oleh jaringan klinik GenPrime milik Rhea dan sejumlah klinik mitra yang semakin banyak jumlahnya. Jaringan klinik Rhea didukung oleh Rhea Labs, sebuah platform teknologi terintegrasi yang memanfaatkan metode flywheel untuk mempercepat waktu pemasaran dan lingkaran umpan balik produk yang singkat guna meningkatkan hasil pasien. Diinkubasi dan dikembangkan oleh Recharge Capital, sebuah perusahaan investasi tematik pertama yang terkemuka, Rhea adalah entitas Cayman yang berkantor pusat di Singapura dan New York, A.S. Rhea melayani pasar di seluruh Asia selain beroperasi di Amerika Utara dan Eropa.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak

Media
Abdullah Alkudsi
Bevel

Sumber: Rhea
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024