Bimbel ini luncurkan apps untuk bantu persiapan hadapi tes seleksi polisi

Bimbel ini luncurkan apps untuk bantu persiapan hadapi tes seleksi polisi

Lembaga bimbingan belajar (bimbel) Tactical in Police meluncurkan Kalkulator Tes Polri, aplikasi yang dirancang khusus untuk membantu calon siswa (casis) Polri mengasah kemampuan mereka melalui berbagai soal latihan yang mirip dengan soal-soal tes polisi sebenarnya

Jakarta (ANTARA) Lembaga bimbingan belajar (bimbel) Tactical in Police meluncurkan Kalkulator Tes Polri, aplikasi yang dirancang khusus untuk membantu calon siswa (casis) Polri mengasah kemampuan mereka melalui berbagai soal latihan yang mirip dengan soal-soal tes polisi sebenarnya.

Kami menciptakan Kalkulator Tes Polri untuk memberikan kesempatan kepada semua calon polisi agar bisa mempersiapkan diri secara mandiri dan optimal. Dengan aplikasi ini, kami berharap mereka dapat lebih percaya diri dan siap menghadapi tes yang sesungguhnya, ujar pendiri Tactical in Police, Rama.

Fitur unggulan dari Kalkulator Tes Polri meliputi simulasi tes yang memberikan pengalaman serupa dengan tes polisi sebenarnya. Pengguna dapat mengatur waktu pengerjaan soal sesuai dengan durasi tes resmi, serta mendapatkan penilaian otomatis setelah menyelesaikan latihan. Hal ini memungkinkan calon polisi untuk menilai kemampuan dan kemajuan mereka secara akurat.

Dengan kehadiran Kalkulator Tes Polri, diharapkan calon polisi dapat mempersiapkan diri lebih baik dan meningkatkan peluang mereka untuk lolos seleksi. Meski tidak menjamin kelulusan, aplikasi ini dapat menjadi alat bantu yang berguna untuk memaksimalkan persiapan dan meningkatkan peluang keberhasilan.

Kalkulator Tes Polri dirancang untuk memudahkan calon polisi mengakses latihan berkualitas tinggi kapan saja dan di mana saja. Ini adalah solusi praktis dan efisien dibandingkan harus membeli buku latihan yang mungkin tidak selalu mudah didapat, tukas Rama.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024